RSS
22 march 2011 

haaaiii semua :D
Tadi malem gue abis baca buku “kambing jantan” karya Radithia dika, keren euy! Udah lama gue pengen baca tu buku, tapi sayangnya ga sempet mulu --“ . dan liburan kali ini gue sempet baca deh J buku “kambing jantan”.
Dan hari ini > 22 maret 2011< acara ulang tahunnya adeknya bella, namanya farhan. Kelas 6 SD, yang tadinya gue kira kelas 8 SMP. Soalnya dia tuh tinggi dan pake kacamata, jadi keliatan lebih *maaf* tua ._.v hehe. Daaaann gue ga bisa datang ke rumah bella buat ngasi balon ke farhan hahahaha*laugh devil*. Dia tuh takut ama balon (n). makanya gue pengen iseng, tapi malah ada halangan, jadinya gue gajadi kerumah bella deehh --“
Oyaa, gue juga mau crita nihh, semalem gue salah masang alarm! Yang seharusnya jam 5 malah gue setel  jam 3. Hahaha jadi kebangun dehh gue. Iseng iseng ngirim ucapan selamat pagi ke temen temen gue, ternyata ada yang bales! Gue seneng banget tuh. Yang bales sms gue tuh namanya gue samarkan menjadi otong, otong tiba tiba curhat dadakan ama gue! Gue itu suka banget kalo ada orang yang curhat ke gue, entah kenapa. Oke balik lagi ke masalah otong. Tunggu. Sampe di sini kita ganti aja namanya jadi bunga, kasian, dia cewek kalo kita kasih nama otong, hehe. Gini ceritanya :
Simak baik baik oke!
Jadi Bunga *yang tadinya namanya otong* itu punya temen cowok, anggap aja namanya ‘painem’. Tunggu, gue kurang srek kalo namanya painem. Oke kita ganti lagi jadi paijo. Oke, gue cukup suka dengan nama ini J. Paijo itu deketin bunga, padahal paijo itu udah punya cewek! Tapi dia ga ngaku ama bunga kalo dia udah punya pacar, dia bilang sama bunga kalo itu adek perempuannya, bukan pacar! Betapa kadalnya orang itu. Daaaannn sepandai pandainya tupai melompat, pasti dia bakal jatoh juga, akhirnya si paijo ketawan kalo dia udah punya pacar, pacarnya itu yaaaa yang dia bilang ama bunga kalo itu adeknya. Pacar paijo marah marah ke bunga ngira kalo bunga itu selingkuhannya paijo, karena bunga ga merasa dia selingkuhannya kadal, eh maksud gue paijo, dia membela diri. Untung si bunga ga terlanjur deket banget ama paijo. Dan menimbulkan pertengkaran antara bunga dan pacarnya kadal. Cuma gara gara satu ekor kadal doing bisa berantem?!! Hhhh gue kurang suka nihh ama yang kayak gini.
Oyaa, screen shoot menyusul yahh kalo gue masih inget J
Pesan  moral : cewek itu bukan boneka yang bisa di mainin sesuka hati, cewek juga manusia!
huehehe

0 komentar:

Posting Komentar