RSS

[Test][Psikotest]Potensi Psikopat Dalam Diri Anda

Langsung aja yah ..

Alkisah, ada sebuah keluarga yang terdiri dari seorang Ibu, Kakak perempuan (sebut Mawar), dan Adik perempuan (sebut Melati).

Pada suatu hari, sang ibu mereka meninggal dunia. kemudian pada saat pemakaman sang ibu berlangsung, Melati bertemu dengan sesosok pria yang selama ini menjadi idaman dan selalu di impikan. Setelah pemakaman berlangsung, Melati dan pria tersebut tidak lagi bertemu.

Hari berganti hari, mingu berganti minggu, bulan berganti bulan...
Sang kakak alias Mawar t
ewas terbunuh, setelah diselidiki ternyata sang pembunuh adalah sang adik alias Melati.


Yang menjadi pertanyaan, apa motif pembuhan sang adik alias Melati terhadap sang kakak alias Mawar?


silahkan di jawab, jangan lihat kunci jawaban sebelum anda menjawab!









kunci jawaban :

a. jika jawaban anda (apapun bentuk dan isi jawaban) pada dasarnya menyatakan motivasi membunuh adalah rasa kecemburuan terhadap sang kakak yang di duga diam diam menjalin hubungan dengan si pria, maka ... selamat anda bukan psikopat 

b. sedangkan jawaban yang menunjukan adanya jiwa psikopat adalah jika jawabannya hanya untuk menemui si pria. berdasarkan fakta bahwa tidak 1 hal pun yg tidak diketahui tentang pria tersebut namun hadir dalam pemakaman ibunya, maka satu satunya cara untuk bertemu melalui pemakaman anggota keluarganya. karna si kakak merupakan anggota keluarga yang tersisa, maka si adik pun membunuh kakak.

jadiiii apakah ada jiwa psikopat dalam diri anda?

0 komentar:

Posting Komentar