RSS

28 December

28 desember.
Whaaaaaaaaaaa ga terasa gue udh pacaran satu tahun sama uyo buncit >.< senangnyaaaa:> harus gue akui, ternyata pacaran itu ga semudah apa yg gue bayangkan selama ini. Hmmmm jujur, sebelumnya gue ga pernah pacaran. Bahkan ga kepikiran untuk pacaran. Awalnya, karena gue keseringan nonton FTV makanya gue rada ga percaya kalau bakalan ada orang lawan jenis yg bakalan suka sama suka. Watashi bakana:$ ya maklum, dulu gue orangnya polos:>
Okay back to the topic. Di Anniversarry gue 1tahun ini, uyo ngajakin gue ke puncak untuk ngeliat sunset (whaaaaaa romantisnyaaa:>). Awalnya sih dia cuma bilang mau ngajakin ke sesuatu tempat hari sabtu nanti, tp karna gue penasaran makanya gue tanyain terus hari sabtu kita mau kemana. Dan akhirnya (mungkin ga tahan karena gue bawel, hahahaha X)) dia bilang mau ngajakin gue ke puncak buat ngeliat sunset di paralayang. Hahahaha. Baka. Jadi ga surprise deh. Tapi gapapa, gue tetep seneeeeenggggggg banget deh. Walaupun sebenernya gue ga liat sunset-_-
Berangkat dari siang jam 2. Sampe sono kira-kira jam 4 sore, kita makan dulu buat ngabisin waktu. Dan asal kalian tau, dari awal berangkat sampe udah sampe puncak tuh gerimis terus. Jadinya di sana makin dingin T.T udah gitu mendung terus, sunsetnya ga keliatan:( dan karena kita kedinginan, akhirnya milih pulang aja, sekalian takut kemaleman juga. Awalnya sih perjalan pulang biasa-biasa aja, walapun masih tetep gerimis dan tetep dinginT.T sampe pada akhirnya matahari mulai tenggelam, jalanan mulai gelap, dan untuk jalan yg kita lewatin tuh jarang ada lampunya, ditambah lagi jalanannya ancur berlubang, becek dan licin karena seharian ujang terus, udah gitu pengendara yg lewat situ sedikit banget!! Suasananya mencekam banget kalau gue inget-inget:$ di saat gelap-gelap gitu, cuma bisa ngandelin lampu tembak dr motor. Ga berapa lama kemudian, kita nemu ada pengendara motor jauh di depan kita, trus spontan uyo tambah ngebut buat ngejar motor depan, katanya "biar ada yg buka jalan".
Dan kalian tau ga sih rasanya naik motor dengan kecepatan tinggi, jalanan becek dan berlubang, trus banyak banget belokannya? Sumpah gue deg-degan abis. Berasa mau copot nih jantung. Tapi gue ga bilang ke uyo kalau gue takut, gue tutupin rasa takut gue dengan mencoba ngobrol dan cerita cerita. Lumayan efektif walaupun gue tetep pegangan kenceng sama uyo. Hehehe.
Udah ya sampe sini dulu ceritanya, gue udah ngantuk. Inti dari cerita ini sih sebenernya cuma mau ngasih tau, Aku sayang banget sama uyo♥ sayangsayangsayang♥ love you so much dear:* makasih banyak ya udah ngasih banyak banget pengalaman di kehidupan aku. Udah ngasih banyak warna di kehidupan aku. Makasih juga selama ini udah mau aku repotin, walaupun aku galak, tukang ngambek, ngeselin, suka iseng, cengeng, manja, tapi kamu tetep mau sayang sama aku. Makasih banyak dear:* semoga aku masih bisa ngerasain anniversarry selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya, dan seterusnya sama kamu♥ i love you:*({})
Btw aku masih penasaran sama sunsetnya:p kapan-kapan ke sana lagi yah;p

0 komentar:

Posting Komentar