RSS

About One Direction

 
One Direction apaan sih?? Satu arah ? nama penyakit ? begitulah kira-kira yang saya pertanyakan waktu ngelihat ada orang yang tiap hari ngetwit soal 'One Direction'.
Gilak. sebenarnya ini apaan sih. Heboh banget. Gue langsung cari tahu. And then, One Direction ternyata sebuah boyband asal Inggris jebolan "the X Factor" yang beranggotakan 5 orang. Ini mengingatkan saya dengan Westlife salah satu boyband kesukaan gue.
Kemudian gue download single mereka yang judulnya "What Make You Beautiful". Wew, lumayan juga. Lagunya catchy abis.
Membernya yakni : 
Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Masih muda-muda lohh;;). Seumuran lah sama gue, bahkan lebih mudaan gue:p. Yang paling terkenal itu si Harry. Tapi gue paling ngefans sama Niall Horan, soalnya dia yang paling kece dan suaranya paling bagus:3
Soal album pertama mereka "UP ALL NIGHT" Group 1D ini sukses melakukan penjualan di Irlandia, Swedia, Belgia, Belanda, Selandia Baru dan Australia. Karena itu mereka melakukan tour untuk album ini sepanjang tahun 2011-2012. Dan bersiap-siap melakukan tur dunia pada tahun 2013 nanti.
1D telah memenangkan beberapa penghargaan terutama waktu Kids Choice Award.
Nah, berikut daftar lagu One Direction yang bisa kalian download trus dengerin :D
  1. What Makes You Beautiful
  2. Gotta Be You
  3. One Thing
  4. More Than This
  5. Up All Night
  6. I Wish
  7. Tell Me a Lie
  8. Taken
  9. I want
  10. Everything About You
  11. Same Mistakes
  12. Save You Tonight 
  13. Stole My Heart
  14. Forever Young
  15. Another World

0 komentar:

Posting Komentar