RSS

Promosi :p

HAI. Udah lama nih ga posting blog :| lagi sibuk soalnya, hehehe. Maklum udah kelas 3 SMA nih sekarang, harus lebih banyak-banyak belajar dan waktu mainnya di kurangin. Okey kembali ke judul. Di sini gue pengen promosiin beberapa akun social media yang gue punya. di antaranya :



Twitter : @shofiems
Twitter adalah salah satu socmed yang paling sering gue buka, silahkan di follow ... :)
Facebook : Shofie Muthia Syar'ie
Kalau Facebook jarang gue buka sih, emm.. paling seminggu sekali:p kalau emang mau mengenal gue lebih dekat yaaa info-infonya ada di Facebook.
Soundcloud : shofiem
Kalau Souncloud gue sih baru bikin, tapi kalau mau denger suara gue, yaa main ajah ke soundcloud gue :p
E-mail : shofiem@ymail.com
Naaah kalau ini contact person gue selain nomer hape :p email atau Y!M ini handphone gue yang ke-dua, hehehe.
Wordpress : Shofie muthiacnch
Wordpress jarang gue buka dan jarang gue posting, nge postingnya tergantung mood :p
Heello : Shofieee
Jaman-jamannya gue masih alay, gue bikin heello -______-
Kaskus : shofiemuthia
Pernah aktif di kaskus, komen sana komen sini, akhirnya di bata. Setelah gue di bata, ga pernah posting di kaskus lagi :( tapi kalau buka kaskus maah yaa tiap hari B)
E-mail : 19shofms@gmail.com
kalau email gmail yang satu ini jarang gue buka, tapi kalau mau kirim email ke alamat email ini juga boleh. Atau add Gtalk gue juga boleeeeh, hehehe :">
Tumblr : -
Gue sebenernya punya tumblr, tapi gue pake buat curhat yang bener-bener pribadi. Makanya gak gue share di sini :p lagian juga jarang apdet :p

okeeeey, mungkin cukup sampai di sini. Sebenernya masih banyak Social Media yang belum gue masukin ke daftar, nanti yaaa kapan-kapan gue update lagi ;) Do'a in aja gue masih sempet dan ga males buat ngeblogging:D

0 komentar:

Posting Komentar