RSS

2012


Assalamualaikum!
Ternyata udah lama banget ya gue ga apdet blog lagi *tiupin debu di pojokan blog* karna kebetulan hari ini hari terakhir di tahun 2012, gue mau ngepost untuk terakhir kalinya di tahun 2012. Hiks *emot nangis* gak terasa ya tinggal hitungan jam kita bakal ninggalin tahun 2012. Impian apa aja yang udah kalian capai? Apa aja yang udah kalian lakukan di tahun 2012? Siapa yang udah siap ninggalin tahun 2012? Siapa aja yang udah berhasil move on di tahun 2012? *eh. Ngomongin tahun 2012, kalian pasti punya kenangan dong di tahun ini. Iya, saya juga punya. Salah satunya tentang temen, sahabat, orang tua, sekolah, rumah, guru dan lain sebagainya. Di postingan saya kali ini, saya mau ngebahas tentang sahabat saya. Bahasnya di paragraf selanjutnya ya. Oke, here we go..
Sahabat? Saya punya dongJ beralawal dari.. emm lupa. Yang gue inget, waktu itu pertama kali gue sekolah, gue tuh mainnya sama tami. Iyalah, dia kan temen sebangku gue. Pffft. Kemudian gue kenal semua temen sekelas gue. Awalnya sekedar tau nama doang, belum main bareng gitu deh. Dengan berjalannya waktu, akhirnya gue sering main sama salah satu anak kelas. Dia cowok, namanya Suryo Widodo. Jawa banget ya namanya? Katrok banget ya namanya? Ndeso banget ya namanya? Iya. *kemudian di kepruk* dimulai dari bercandaan dan akhirnya gue deket ama dia. Kemudian dari kalangan perempuan pertama kali deket (kecuali tami krn dia temen sebangku gue) adalah Bella Syafira Purwandari. Gue deket ama bella karna apa ya? Lupa, hehehe. Pokoknya saya deket deh sama si Bella ini. Karna si Bella ini temenan deket sama yang namanya Ulfa Riezkya Gusmi dan akhirnya gue juga deket sama si ulfa. Oke, kebentuklah sebuah geng yang terdiri dari gue, Suryo, Bella dan Ulfa. Kira-kira kita udah main berempat sekitar bulan November. Di bulan Desember, gue diajakin main ke puncak sama Arief, Sayyid, Suryo, Utami, dan Faizal. FYI aja, dulu gue sering banget di cengin sama Sayyid. Soalnya, gue alumni pesantren dan Sayyid juga alumni pesantren. Cuma karna itu doang gue di cengin sampe gue tuh mau sekedar ngobrol aja ga mau. Soalnya ga enak jadi bahan ceng-an. Pokoknya gitu deh. Tapi, semenjak gue balik dari puncak yang kebetulan gue baliknya di bonceng sayyid (dipaksa arif sama suryo!!) dan ternyata Sayyid ga seburuk yang gue bayangkan. Ternyata anaknya baik kok, asik di ajak bercanda. Setelah kejadian dari puncak itu, gue jadi deket sama Sayyid. Kebetulan juga, Sayyid tuh deket juga sama Suryo. Dan akhirnyaaaaa Sayyid gabung deh ke geng gue. Sekarang anggotanya ada 5, yaitu gue, Suryo, Bella, Ulfa, dan Sayyid. Awalnya sih bercanda gitu deh di kelas, akhirnya sering main bareng di sekolah atau sekedar makan siang bareng. Pokoknya bareng-bareng mulu deh. Gue nyaman banget temenan sama mereka:D keadaan kita deket berlima ga berlangsung lama. Sekitar bulan Februari Sayyid deket sama Tami, hubungan kita renggang. Mungkin karna si Sayyid ga bisa bagi waktu, atau… ada kemungkinan yang lain..K semenjak itu, kita jadi jarang keluar bareng-bareng. Paling cuma mainnya di sekolah doang.
Masih ada 4 orang yang tersisa. Mainnya udah jarang-jarang, tapi kalo masalah komunikasi mah aman. Tiap hari masih komunikasi entah ngobrol ngalor ngidul atau apaK kemudian… bulan Maret kalo ga salah, Bella pacaran sama Arief. Awalnya sih ga ada masalah, dan akhirnya… bella ga bisa bagi waktu ngumpul sama waktu pacaran. Hubungan kita renggang. Kali ini lebih parah dari renggangnya masalah Sayyid. Sampe bulan ini, (desember) kita masih renggang. Jadi, yang paling sering main yaaaa paling gue Suryo, Ulfa sama Sayyid. Tapi, di bulan Desember kita jarang banget ngumpul lagi, atau mungkin bulan Desember ini kita belum pernah ngumpul sama sekali. Udah pada sibuk sama masing-masing urusan mereka. Pffft. Gue kangen banget sama merekaK
Kangen dulu waktu kita masih main bareng, masih bisa meluangkan waktu cuma buat makan siang bareng. Kangen dulu bercandaan di kelas. Kangen dulu main ledek-ledekan. Kangen dulu suka jalan bareng. Kangen ngetawain anak kecil yang mainin patung kepala hokben. Kangen ngeledekin ulfa. Kangen. Sekarang mah buat ngumpul aja susah banget. Mereka udah gue anggep kayak saudara kandung sendiriJLPffft. Oh iya, tanggal 3 January nanti, ada sih rencana ngumpul bareng lagi. Doa’in aja semoga aja jadi. Semoga aja ga ada halangan. Amin.
Oke! Sekian dulu dari postingan curhat gue. Hehehehehe :p
Oh iya, ada yang ketinggalan HAPPY NEW YEAR GUYS!!!!
Bye! Wassalamualaikum!:D

NB: di tulis pada malam tahun baru, tanggal 31 Desember 2012 dan baru sempat di posting tanggal 1 January 2013.

0 komentar:

Posting Komentar